Teknologi iPhone-6

Hugely kuat. Sangat besar eFFI efisien.
iPhone 6 memiliki chip A8 dibangun di generasi kedua 64-bit arsitektur desktop kelas. Kekuatan yang luar biasa ditingkatkan oleh gerakan coprocessor M8 yang efisien mengukur aktivitas Anda dari sensor canggih, termasuk barometer baru. Jadi Anda bisa melakukan lebih, untuk waktu yang cukup lama, dengan kinerja yang lebih baik dan daya tahan baterai.
iPhone-6 Hugely Kuat
iPhone-6 Hugely Kuat


Chip A8. Kinerja tinggi yang sangat e FFI efisien.
Chip A8 semua-baru belum tercepat kami. CPU dan kinerja grafis yang lebih cepat dari pada chip A7, bahkan saat menyalakan layar yang lebih besar dan fitur baru yang luar biasa. Dan karena itu dirancang untuk menjadi begitu listrik e FFI efisien, chip A8 dapat mempertahankan kinerja yang lebih tinggi - sehingga Anda dapat memutar permainan grafis yang intensif atau menikmati video pada frame rate yang lebih tinggi untuk lebih lama dari sebelumnya.
iPhone-6 Chip A8
iPhone-6 Chip A8


Dua miliar transistor yang kuat.
A8 menggunakan proses 20-nanometer canggih. Ini sebuah chip yang sangat kecil dan efisien yang dua miliar transistor memberikan performa yang luar biasa dengan efisiensi energi hingga 50 persen lebih dari chip A7.
iPhone-6 Transistor 2 Miliar
iPhone-6 Transistor 2 Miliar


Besar daya tahan baterai. Bahkan saat menyalakan fitur baru yang besar.
iPhone 6 dirancang untuk menjadi sangat e FFI efisien. Sehingga Anda dapat menghabiskan hari Anda mengambil keuntungan dari semua fitur baru dan aplikasi sementara mendapatkan baterai yang lebih baik.
iPhone-6 Baterai Besar
iPhone-6 Baterai Besar


Kekuatan di belakang kamera kami yang paling kuat.
Kamera iSight di iPhone 6 memiliki encoder video dan sinyal gambar prosesor Apple dirancang dibangun ke chip A8. Mereka mendukung kamera dan video fitur canggih, seperti Focus baru Pixels, deteksi wajah yang lebih baik, autofocus terus menerus, dan meningkatkan pengurangan kebisingan, sehingga lebih mudah untuk menembak foto dan video berkualitas tinggi.
iPhone-6 Kamera Paling Kuat
iPhone-6 Kamera Paling Kuat


Permainan Metal Raises.
Untuk mendapatkan kinerja grafis terbesar dari chip A8 dan iOS 8, kami memperkenalkan Metal - sebuah teknologi baru yang memungkinkan pengembang membuat sangat mendalam konsol-gaya permainan di iPhone. Metal dioptimalkan untuk memungkinkan CPU dan GPU untuk bekerja sama untuk memberikan grafis rinci dan visual efek yang kompleks. Jadi setiap dunia imajiner yang Anda kunjungi akan merasa jauh lebih realistis.
iPhone-6 Permainan Metal Raises
iPhone-6 Permainan Metal Raises


M8 coprocessor. Teknologi yang menggerakkan Anda maju.
Ketika Anda bergerak, M8 gerak coprocessor terus mengukur data dari accelerometer, kompas, giroskop, dan sebuah barometer baru. Ini offloads bekerja dari chip A8 untuk meningkatkan efisiensi daya. Dan sekarang sensor tersebut berbuat lebih banyak lagi, mengukur langkah Anda, perubahan jarak, dan elevasi.
iPhone-6 M8 Coprocessor
iPhone-6 M8 Coprocessor

Bepergian ke tempat yang jauh dan tinggi


1. Barometer
Barometer sensor tekanan udara untuk menentukan elevasi relatif Anda. Jadi saat Anda bergerak, Anda dapat melacak ketinggian Anda telah mendapatkan. Ia bahkan bisa mengukur tangga naik atau bukit ditaklukkan.

2. Accelerometer
Accelerometer dapat mengukur jarak untuk berjalan dan berlari. Dan dengan menggunakan GPS untuk mengkalibrasi untuk langkah Anda berjalan, sensor lebih akurat menangkap gerakan Anda.

3. Giroskop
Selain mengetahui apakah Anda sedang bergerak atau stasioner, M8 bekerja dengan giroskop untuk mendeteksi ketika Anda mengemudi. Hal ini juga tendangan ke dalam tindakan ketika Anda mengambil foto panorama atau bermain game yang bereaksi terhadap gerakan Anda.

iPhone-6 Sensor Teknologi
iPhone-6 Sensor Teknologi
Baca Juga:
  1. Desain iPhone-6
  2. Layar iPhone-6
  3. Teknologi iPhone-6
  4. Kamera iPhone-6
  5. Konektifitas iPhone-6
  6. Sentuh-ID iPhone-6
  7. iOS-8 iPhone-6
  8. Asesoris iPhone-6
  9. Spesifikasi iPhone-6
Sumber: https://www.apple.com

0 Response to "Teknologi iPhone-6"

Post a Comment