Sentuh-ID iPhone-6

Sentuh-ID Keamanan. Tepat di jari Anda.
Sidik jari Anda adalah password yang sempurna. Anda selalu memilikinya dengan Anda. Dan tak seorang pun bisa menebak apa itu. Terobosan Sentuh ID Teknologi kami menggunakan sensor sidik jari identitas unik untuk membuat unlocking telepon Anda mudah dan aman. Dan dengan perkembangan baru di iOS 8 dan Sentuh ID, sidik jari Anda akan memberikan Anda akses cepat ke lebih banyak.
iPhone-6 Keamanan
iPhone-6 Keamanan
Sidik jari Anda. IPhone Anda.
Tempatkan jari Anda pada tombol Home, dan hanya seperti itu iPhone Anda membuka. Sentuh ID mampu 360 derajat pembacaan, yang berarti tidak peduli apa orientasi - portrait, landscape, atau apa pun di antara - iPhone Anda membaca sidik jari Anda dan tahu siapa Anda. Dan Sentuh ID bahkan memungkinkan Anda mendaftar beberapa sidik jari.

Teknologi di balik Sentuh ID.
Ada banyak teknologi di tempat kerja di bawah permukaan tombol Home. Menyentuhnya dan cincin yang mengelilingi stainless steel mendeteksi jari Anda dan bangun sensor sentuh kapasitif. Permukaan kristal safir laser cut tombol kemudian mengarahkan gambar jari Anda ke sensor, yang berbunyi di bawah lapisan luar kulit Anda untuk mendapatkan sidik jari rinci. Software kemudian membaca punggung sidik jari Anda dan menemukan pertandingan untuk membuka telepon Anda.
iPhone-6 Teknologi FingerPrint
iPhone-6 Teknologi FingerPrint

Musik Film Buku Apps. Anda dengan satu sentuhan.
Sentuh ID tidak lebih dari sekedar membiarkan Anda membuka iPhone Anda. Sidik jari Anda juga dapat menyetujui pembelian dari iTunes, iBooks, dan App Store, sehingga Anda tidak perlu memasukkan password atau informasi penagihan Anda lagi dan lagi. Dan untuk pertama kalinya, pengembang dapat mengintegrasikan Sentuh ID ke aplikasi pihak ketiga.
iPhone-6 Musik Buku Film Aplikasi
iPhone-6 Musik Buku Film Aplikasi
Touch. Bayar. Pergi.
Apple Bayar memungkinkan Anda menggunakan iPhone 6 untuk membayar ratusan ribu toko dengan satu sentuhan. Hanya menempatkan jari Anda pada sensor ID Touch dengan iPhone di dekat pembaca contactless, dan pembayaran dikirim. Apple Pay membuatnya hanya sebagai nyaman untuk membayar dalam aplikasi, juga.
iPhone-6 Touch Pay Go
iPhone-6 Touch Pay Go
Baca Juga:
  1. Desain iPhone-6
  2. Layar iPhone-6
  3. Teknologi iPhone-6
  4. Kamera iPhone-6
  5. Konektifitas iPhone-6
  6. Sentuh-ID iPhone-6
  7. iOS-8 iPhone-6
  8. Asesoris iPhone-6
  9. Spesifikasi iPhone-6
Sumber: https://www.apple.com

0 Response to "Sentuh-ID iPhone-6"

Post a Comment