Penghargaan Jokowi

Jokowi Marketers of The Year
Jokowi Marketers of The Year
Atas prestasinya, oleh Majalah Tempo, Joko Widodo terpilih menjadi salah satu dari "10 Tokoh 2008". Kebetulan di majalah yang sama pula, Basuki Tjahaja Purnama, atau akrab dengan panggilan Ahok pernah terpilih juga dalam "10 Tokoh 2006" atas jasanya memperbaiki layanan kesehatan dan pendidikan di Belitung Timur. Ahok kemudian menjadi pendampingnya di Pilgub DKI tahun 2012.

Ia juga mendapat penghargaan internasional dari Kemitraan Pemerintahan Lokal Demokratis Asia Tenggara (Delgosea) ini atas keberhasilan Solo melakukan relokasi yang manusiawi dan pemberdayaan pedagang kaki lima.

jokowi-tokoh-inspiratif
Penghargaan Tokoh Inspiratif
Pada tanggal 12 Agustus 2011, ia juga mendapat penghargaan Bintang Jasa Utama untuk prestasinya sebagai kepala daerah mengabdikan diri kepada rakyat. Bintang Jasa Utama ini adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada warga negara sipil. Pada Januari 2013, Joko Widodo dinobatkan sebagai wali kota terbaik ke 3 di dunia atas keberhasilannya dalam memimpin Surakarta sebagai kota seni dan budaya, kota paling bersih dari korupsi, serta kota yang paling baik penataannya. Oleh KPK, dia diberi penghargaan atas keberaniannya melaporkan berbagai barang gratifikasi yang diterima.

Atas kemampuannya mensosialisasikan program-progam pemerintah sehingga mendapat dukungan masyarakat banyak, ia diganjar sebagai Marketer
Jokowi raih Penghargaan Upakarti
Penghargaan Upakarti
of The Year 2012 oleh Markplus Conference 2013, Marketing: Into Innovation and Technology.












Baca Juga:
  1. Profil Lengkap Jokowi
  2. Masa Kecil dan Keluarga Jokowi
  3. Masa Kuliah dan Berwirausaha Jokowi
  4. Kiprah Politik Jokowi
  5. Kepresidenan Jokowi
  6. Agama Jokowi
  7. Penghargaan Jokowi
  8. Lain-lain Jokowi
  9. Kontroversi Jokowi
sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Joko_Widodo

0 Response to "Penghargaan Jokowi"

Post a Comment