iOS-8

iOS terbesar yang pernah dikeluarkan.
Ini bukan hanya iPhone 6 yang lebih besar. Sistem operasi mobile yang paling canggih di dunia telah membuat lompatan besar, juga. iOS 8 memiliki kemampuan baru dan fungsi yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal yang Anda hanya bisa membayangkan sebelumnya, seperti menggunakan Siri untuk mengontrol perangkat di rumah Anda atau menggunakan aplikasi kesehatan dan kebugaran Anda untuk berkomunikasi dengan dokter Anda. Pengembang sekarang memiliki akses lebih dalam dan alat yang lebih untuk membawa beberapa fitur baru yang menakjubkan dari iOS 8 sampai aplikasi mereka. Dan itu semua tampak hebat pada layar besar Retina HD.

iOS-8 Terbesar
iOS Terbesar
Apa yang baru di iOS 8.
iOS 8 penuh dengan fitur yang membuat setiap pengalaman yang lebih baik. Lebih menyenangkan, bermanfaat, dan cara-cara yang mengejutkan untuk mengirim pesan. Sebuah gambaran yang lebih baik dari informasi kesehatan dan kebugaran Anda. Sebuah cara baru untuk membawa harmoni kehidupan digital keluarga Anda. Dan banyak lagi.
Baru dari iOS-8
Baru dari iOS-8
iPhone hadir dengan koleksi aplikasi yang menakjubkan.
iPhone 6 siap untuk melakukan hal-hal besar, dan hal-hal sehari-hari, langsung dari kotak. Mengedit foto di mana saja. Buat playlist sempurna. Mintalah Siri untuk buku Anda reservasi makan malam. iPhone hadir dengan built-in aplikasi besar yang dioptimalkan untuk mengambil keuntungan dari 64-bit arsitektur A8 chip desktop kelas.
Koleksi Applikasi
Koleksi Applikasi
Lebih dari satu juta aplikasi. Kemungkinan yang tidak terbatas.
Untuk apa saja yang dapat Anda bayangkan, ada sebuah aplikasi untuk membantu Anda melakukannya. Dengan lebih dari satu juta aplikasi, App Store memiliki pilihan terbaik aplikasi mobile - banyak dari mereka bebas -. Pengembang dari Apple dan pihak ketiga 2 Semua dirancang untuk iPhone.
Sejuta Applikasi
Sejuta Aplikasi
Mulai di iPhone Anda. Selesai pada Mac atau iPad.
Produk Apple selalu dirancang untuk bekerja bersama-sama indah. Tapi sekarang mereka benar-benar mengejutkan Anda. Dengan iOS 8 dan OS X Yosemite, iPhone ini terhubung dengan Mac Anda dan perangkat lain iOS. Gunakan Handoff dengan aplikasi favorit seperti Mail, Safari, Pages, Numbers, Keynote, Maps, dan banyak lagi. Menjawab panggilan pada Mac atau iPad. Kirim foto, video, atau pesan teks dari perangkat Anda. Dan menggunakan iPhone sebagai Wi-Fi hotspot instan.
iOS-ke-MacBook
dari iOS ke MacBook
Apapun pengembang lakukan selanjutnya, Anda dapat yakin itu akan menjadi besar.
iOS 8 adalah rilis iOS terbesar yang pernah. Dengan akses yang lebih dalam dan alat yang lebih, pengembang memanfaatkan kemampuan baru dari iOS 8 untuk membuat aplikasi dan fitur yang menakjubkan. Anda akan melihat opsi keyboard baru, Anda akan memiliki lebih banyak cara untuk berbagi konten Anda, dan Anda akan dapat menggunakan iCloud dan Sentuh ID dengan cara Anda tidak pernah memiliki sebelumnya.
Develop
Develop
Baca Juga:
  1. Desain iPhone-6
  2. Layar iPhone-6
  3. Teknologi iPhone-6
  4. Kamera iPhone-6
  5. Konektifitas iPhone-6
  6. Sentuh-ID iPhone-6
  7. iOS-8 iPhone-6
  8. Asesoris iPhone-6
  9. Spesifikasi iPhone-6
Sumber: https://www.apple.com

0 Response to "iOS-8"

Post a Comment