Kamera iPhone-6

Kamera yang mengubah foto sekarang melakukan hal yang sama untuk video.
Setiap hari, orang mengambil lebih banyak foto dengan iPhone dibandingkan dengan kamera lainnya. Itu karena kamera iSight yang membuatnya begitu sangat mudah. Sekarang, di samping besar piksel 1,5 mikron dan ƒ / 2.2 aperture, kamera paling populer di dunia dikemas dengan teknologi baru untuk membantu orang mengambil foto yang lebih besar.

iPhone-6 Kamera
iPhone-6 Kamera

Untuk membuatnya sama mudah untuk menembak video yang menakjubkan, kami menambahkan fitur baru seperti pilihan untuk menangkap 1080p HD pada 60 fps, 240 fps-slo-mo, dan time-lapse video. Dan Anda dapat merekam video HD dan kemudian menonton hasil yang menakjubkan pada layar besar Retina HD.

iSight. Kamera terbaik kami akan lebih baik.

Dibutuhkan teknologi inovatif untuk membuat kamera besar lebih baik. Itu sebabnya kami menambahkan fitur untuk kamera 8MP iSight seperti sensor baru dengan Focus Pixels, meningkatkan deteksi wajah, dan kontrol eksposur. Jadi Anda dapat mengambil foto dan membiarkan iPhone 6 melakukan sisanya.
iPhone-6 InSight
iPhone-6 InSight 1,5 µ PIXELS  ƒ / 2.2 Aperture


Sebuah kamera yang luar biasa. Sekarang bahkan lebih menakjubkan kamera video.
Kamera iSight tidak hanya mengambil foto besar. Ini memungkinkan Anda merekam video 1080p HD yang menakjubkan pada 60 fps, menangkap lebih dramatis slo-mo video, dan untuk pertama kalinya, membuat video time-lapse. Autofocus terus menerus memberikan fokus konstan Anda menangkap rekaman Anda.

iPhone-6 Time-Lapse Video
iPhone-6 Time-Lapse Video

Dan sinematik stabilisasi video membuat gambar Anda tetap stabil, bahkan ketika Anda tidak.
Time-lapse  60-fps 1080p HD  Autofocus terus menerus 240-fps Slo-mo  Cinematic Video Stabilisasi
iPhone-6 FaceTime HD
iPhone-6 FaceTime HD
Dengan FaceTime HD, Anda dapat berada di sana bahkan sebenarnya Anda tidak.
Dengan aperture yang lebih besar dan teknologi sensor semua-baru, kamera FaceTime HD menghadap ke depan sekarang menangkap 81 persen lebih ringan. Hal ini juga telah meningkatkan deteksi wajah. Dan modus baru meledak yang mengambil 10 foto per detik. Jadi apakah Anda sedang mencoba untuk snap selfie sempurna atau menghubungkan dengan seseorang di seluruh negeri, setiap gambar terlihat tepat.
Kontrol eksposur  Peningkatan Face Detection  HDR Video Modus Burst  Timer mode
iPhone-6 Exposure Control
iPhone-6 Exposure Control

0 Response to "Kamera iPhone-6"

Post a Comment