Desain iPhone-6

iPhone di terbesarnya. Dan tertipis.

Dalam menciptakan iPhone 6, kami meneliti setiap elemen dan material. Itulah cara kami tiba di bentuk halus, terus menerus. Sebuah profil tipis dimungkinkan oleh layar tertipis kami belum. Dan intuitif ditempatkan tombol. Semua dibuat dengan aluminium anodized yang indah, stainless steel, dan kaca. Ini seribu detail kecil yang menambahkan hingga sesuatu yang besar. Atau dalam hal ini, dua hal besar: iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

iPhone-6 Bigger than Bigger
iPhone-6 Bigger than Bigger


Desain mulus inovatif.
Hal pertama yang Anda perhatikan ketika Anda memegang iPhone 6 adalah betapa besar rasanya di tangan Anda. Kurva kaca penutup bawah sekitar sisi untuk memenuhi kandang aluminium anodized dalam yang luar biasa, desain disederhanakan. Tidak ada tepi yang berbeda. Tidak ada kesenjangan. Hanya halus, ikatan mulus logam dan kaca yang terasa seperti satu permukaan.
iPhone-6 Desain Mulus
iPhone-6 Desain Mulus



Efisien. Dalam dan luar.
Merancang iPhone yang lebih besar tanpa membuatnya merasa lebih besar adalah bukan tugas kecil. Untuk itu diperlukan menantang gagasan "besar." Ini menyerukan penyempitan ketika kecenderungan alami adalah untuk memperluas. Ini berarti kondensasi teknologi yang kuat dan membuat chip yang lebih kecil dan baterai tipis, sambil membuat mereka lebih mampu. Dan itu berarti rekayasa tertipis, yang paling canggih layar Multi-Touch kita. Semua yang menghasilkan desain dramatis tipis.

iPhone-6 Slim
iPhone-6 Slim

Segala sesuatu dalam jangkauan.
Dengan menciptakan iPhone 6 dan iOS 8 bersama-sama, kami mengoptimalkan perangkat lunak untuk meningkatkan desain fisik. iOS menggesek gerakan yang dirancang untuk menjadi lebih cair di seluruh bentuk mulus, sehingga mudah untuk menavigasi iPhone dengan satu tangan. Dengan fitur-fitur baru seperti Reachability Anda dapat berinteraksi dengan layar yang lebih besar dengan cara yang berbeda juga. Cukup sentuh ganda tombol Home dan seluruh layar bergeser ke bawah lebih dekat dengan ibu jari Anda. Dan untuk dengan mudah menavigasi Safari atau Mail, geser kiri ke kanan di layar untuk pergi ke belakang, atau menggesek kanan ke kiri untuk maju. Dengan permukaan terus menerus baru iPhone, semua gerakan Anda sekarang merasa lebih halus dari sebelumnya.

iPhone-6 dalam genggaman
iPhone-6 dalam genggaman
Kami juga berpikir tentang bagaimana Anda menggunakan iPhone Anda setiap hari dan didesain ulang tombol untuk membuatnya lebih mudah untuk digunakan. Tombol volume memanjang diintegrasikan ke dalam profil tipis, diuraikan untuk membuat mereka mudah untuk menemukan dengan sentuhan. Dan tombol Sleep / Wake memiliki rumah baru di samping perangkat untuk memasukkannya dalam jangkauan. Hasilnya adalah sebuah pengalaman yang lebih intuitif.


Unsur-unsur desain yang indah.

Untuk membuat iPhone yang lebih besar yang luar biasa ringan, kami merintis teknologi tampilan baru. Kami hati-hati memilih setiap bahan. Setiap detail cermat dirancang, direkayasa, dan dibuat sampai iPhone memiliki, continuous form sangat tipis. Dari aluminium anodized dan stainless steel dengan kurva dari kaca dipoles, iPhone 6 adalah layak dan berat emas, perak, dan ruang abu-abu.
iPhone-6 colorfull
iPhone-6 Colorfull


Baca Juga:
  1. Desain iPhone-6
  2. Layar iPhone-6
  3. Teknologi iPhone-6
  4. Kamera iPhone-6
  5. Konektifitas iPhone-6
  6. Sentuh-ID iPhone-6
  7. iOS-8 iPhone-6
  8. Asesoris iPhone-6
  9. Spesifikasi iPhone-6
Sumber: https://www.apple.com

0 Response to "Desain iPhone-6"

Post a Comment