Konektifitas iPhone-6

Nirkabel lebih cepat. Jauh dan luas.
Sambungan supercepat dapat membuat Anda merasa seperti seluruh dunia berada dalam jangkauan. Itu sebabnya iPhone 6 memiliki kecepatan LTE download lebih cepat. 1 Itu juga mengapa ia memiliki band LTE lebih dari smartphone lain. iPhone 6 mendukung teknologi nirkabel yang lebih maju untuk meningkatkan kinerja dan membantu Anda terhubung ke hal-hal dan orang-orang yang paling penting.
iPhone-6 Konektifitas
iPhone-6 Konektifitas

LTE yang lebih cepat.
Dengan LTE yang lebih cepat - hingga 150 Mbps - iPhone pengguna 6 dapat mengalami kecepatan download dan upload lebih cepat untuk browsing web, streaming musik, membuat panggilan video, dan banyak lagi.
iPhone-6 Faster LTE
iPhone-6 Faster LTE
iPhone 6 juga mendukung Voice over LTE (VoLTE) - wideband panggilan berkualitas tinggi yang membuat percakapan Anda terdengar sebagai tajam dan jelas seolah-olah Anda tatap muka. Dan dengan suara simultan dan data LTE, Anda dapat menyimpan penjelajahan saat Anda sedang berbicara.
Band LTE lebih dibandingkan smartphone lain.
iPhone 6 memiliki hingga 20 band LTE. Itu lebih dari tujuh iPhone 5s - yang sudah memiliki lebih dari smartphone lain. Itu berarti pengguna iPhone dapat terhubung ke lebih jaringan LTE berkecepatan tinggi di lebih banyak tempat. Dan ketika Anda sedang bepergian, band LTE lebih membantu Anda mendapatkan keuntungan dari meningkatnya jumlah perjanjian di seluruh dunia roaming.

Wi-Fi 3x lebih cepat.
Dengan dukungan baru untuk 802.11ac, Anda akan mengalami hingga 3x lebih cepat dibandingkan dengan Wi-Fi 802.11n.
iPhone-6 Wifi 3x Lebih Cepat
iPhone-6 Wifi 3x Lebih Cepat
iPhone 6 memungkinkan Anda melakukan panggilan melalui Wi-Fi menggunakan nomor telepon Anda sendiri. Yang membantu ketika Anda tidak memiliki sinyal seluler yang baik. Dan setelah Anda pergi keluar dari jangkauan koneksi Wi-Fi Anda, panggilan Anda mulus dapat transisi ke VoLTE. Jadi ketika Anda pergi dari rumah Anda ke mobil Anda ke kantor Anda, panggilan Anda beralih tanpa gangguan.


Baca Juga:
  1. Desain iPhone-6
  2. Layar iPhone-6
  3. Teknologi iPhone-6
  4. Kamera iPhone-6
  5. Konektifitas iPhone-6
  6. Sentuh-ID iPhone-6
  7. iOS-8 iPhone-6
  8. Asesoris iPhone-6
  9. Spesifikasi iPhone-6
Sumber: https://www.apple.com

0 Response to "Konektifitas iPhone-6"

Post a Comment