Layar iPhone-6

Retina display HD
Bukan hanya tampilan yang lebih besar. Sebuah tampilan yang lebih baik.
Ukuran baru, resolusi tinggi Retina HD display pada iPhone 6 dan iPhone 6 Ditambah mungkin hal pertama yang Anda perhatikan. Tapi apa yang Anda alami jauh lebih banyak. Dengan inovasi yang memberikan kontras yang lebih tinggi, piksel dual-domain untuk warna yang lebih akurat pada sudut pandang yang lebih luas, dan polarizer ditingkatkan, ini adalah tertipis, paling maju menampilkan Multi-Touch yang pernah kami buat.
iPhone-6 Retina display HD
iPhone-6 Retina display HD


Inovasi pada layar penuh.
Retina display HD adalah jendela Anda ke semua yang Anda lakukan pada iPhone. Sehingga harus menjadi besar. Dan dengan standar penuh warna sRGB, kontras yang lebih tinggi, dan kecerahan luar biasa dan white balance, itu.
iPhone-6 Inovasi pada layar penuh
iPhone-6 Inovasi pada layar penuh


Kontras yang lebih tinggi
Alih-alih menggunakan metode tradisional untuk menciptakan resolusi tinggi Retina display HD, kami mengembangkan proses lanjutan foto keselarasan. Hal ini melibatkan menggunakan sinar UV untuk secara tepat posisi kristal cair layar sehingga mereka berbohong persis di mana mereka seharusnya. Lebih baik-blok kristal memberikan pengalaman menonton yang unggul, dengan kulit hitam lebih dalam dan teks lebih tajam.
iPhone-6 Kontras yang lebih tinggi
iPhone-6 Kontras yang lebih tinggi


Sudut Pandang lebih luas
Layar yang lebih besar membuat berbagi lebih mudah. Untuk memastikan semua orang mengalami kejelasan yang menakjubkan, baru layar Retina HD memiliki piksel dual-domain untuk mengaktifkan akurasi warna dari sudut ke sudut. Jadi film dan foto tetap setia, bahkan ketika melihat dari sudut yang lebih luas.
iPhone-6 Sudut Pandang lebih luas
iPhone-6 Sudut Pandang lebih luas


Peningkatan polarisasi
IPhone Anda pergi di mana-mana yang Anda lakukan. Dan kadang-kadang itu di luar rumah di bawah sinar matahari. Dengan itu dalam pikiran, layar Retina HD memiliki polarizer ditingkatkan sehingga Anda mendapatkan pandangan yang lebih jelas ketika Anda mengenakan kacamata hitam.
iPhone-6 Peningkatan polarisasi
iPhone-6 Peningkatan polarisasi

1 Response to "Layar iPhone-6"

  1. Jasa Repair iphone Bandung
    http://bandung.zapplerepair.com/

    ReplyDelete